3 Makanan Favorit Ala Blogger Kalong

Apa menu makanan favoritmu? Mikir. Wah pastinya banyak. Ini versi makanan favorit ala blogger kalong. Saya buat dalam 3 list saja ya.

1. Soto. 
Makanan satu ini menjadi favorit pertama. Entah soto jenis apapun saya suka. Soto berkuah santan, soto madura, soto kudus, dan sebagainya. Kamu suka soto enggak?
Soto. Sumber : ratukuliner.com
2. Bakso
Wuih saya paling suka bakso yang kenyal menul-menul. Apalagi dimakan pas cuaca dingin. Kuahnya dibanyakin dikasih sambal yang banyak. Emang gak takut sakit perut? Saya mah dah kebal. Harap maklum saya pecinta pedas ehehe XD.
Bakso. Sumber : cara membuatkueresepenak.blogspot.com
3. Batagor.
Ada yang mau nraktir saya batagor? Duh kok bawaannya jadi laper ya saya kalau liat gambar ini?
Batagor. Sumber : resepkuekeringku.com

Komentar

Postingan Populer